Jalan Lubuak Tano Nagari Koto Baru Diperbaiki

0


Sitinjausumbar,- Kegiatan pengerjaan perbaikan ruas jalan Lubuk Tano, Koto Baru Korong Tungka Kampuang Panyalai Pasar Padang Sago telah dimulai. 


Hal ini mendapat apresiasi dari masyarakat VII Koto Lamo khususnya Kecamatan Padang Sago.
Pasalnya, ruas jalan ini termasuk jalan utama dan sebagai jantung akses masyarakat yang saban hari dipergunakan.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pekerjaan perbaikan ruas jalan Lubuk Tano Pasar Padang Sago tersebut adalah kebutuhan masyarakat Padang Sago yang sudah lama diinginkan. Di samping keinginan masyarakat yang ada di kampung, juga permintaan yang disuarakan dari rantau.


Kemudian katanya, kegigihan Wali Nagari Koto Baru yang memperjuangkan melalui usulan musrembang secara berjenjang.
Kemudian Suhatri Bur mengapresiasi masyarakat Padang Sago dan perjuangan Wali Nagari Padang Sago, putra daerah Padang Sago Tk. Afredison


“Saya sangat senang melihat kekompakan warga VII Koto dalam membangun kampung halamannya, baik yang ada di ranah dan di rantau” ulas Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.


Wali Nagari Nagari Koto Baru Jon Melsy mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas perbaikan ruas jalan lubuak tano. Hal tersebut membuktikan bahwa Pemkab Padang Pariaman sangat respon terhadap kebutuhan masyarakat


Namun dia berharap, kedepannya masih harus dilakukan perbaikan di beberapa ruas lainnya, yang juga menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Padang Sago pada umumnya.


“Semoga tahun depan masih dapat diakomodir, lebih kurang 1 kilo lagi yang mengalami kerusakan yang cukup parah,” ungkapnya berharap.


Hal senada juga disampaikan H. Amran Tambi, dia mendoakan dan mengajak bersama-sama membangun VII Koto. Dan dia berharap, senantiasa ada perhatian dari Pemda Padang Pariaman di bawah Pimpinan Suhatri Bur. 


Dia juga menyebut, perbaikan Jembatan Lubuk Napa yang terletak di Nagari Batu Kalang yang menghubungkan dengan Kecamatan Patamuan sudah hampir selesai. (02)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top