Clas metting Ponpes Bustanul Yaqin

0


Sitinjausumbarnews, Padang Pariaman- Kegiatan Clas metting ini Dilakukan Setiap Selesai Ujian Semester Genap Maupun Ganjil, Para Santri Sangat Antusias Dan Senang Mengikuti Kegiatan Ini. Sebelum Perlombaan Clas metting di laksanakan Maka Panitia Membuat Acara Pembukaan Yang Di lakukan pada Hari Sabtu tgl 17 Desember 2022 yang dihadiri Oleh Ratusan Santri Dan Majlis Guru, Acara Pembukaan Berjalan dg Khidmat.


Jeprianto Selaku Ketua Osip Terpilih Menyampaikan Rasa Terimakasih Kepada Seluruh Panitia Yang Sudah Ikut Andil Dan Mau Berkerja Sama Dari Awal Sampai Akhir, dan Harapan nya Agar Acara Clas metting ini Wadah Memberikan Motivasi dan Semangat Kepada Santri Untuk Mengikuti Event-Event Lomba Yg Diluar Baik Lomba Tingkat Kecamatan,Kab, Nasional Ujarnya.


Seusai Jeprianto Memberikan Kata Sambutan Maka Diminta Juga Salah Seorang Guru Pondok untuk Memberikan Motivasi, Tata Handika Tk Basa Menyampaikan Kepada Pengurus, Osip Adalah Organisasi Pondok, Tempat Kalian Berproses di dalamnya walaupun cakupannya hanya Pondok Tapi Yaqin lah Dari Organisasi osip akan Lahir" para Pimpinan Baru dimasa depan Maka Ikhlas lah berkhidmat Ujar Tata Handika.


Handika Juga Menyampaikan Kepada Para Peserta Lomba Agar Mengikuti Perlombaan ini Dengan Persiapan yg matang jangan di anggap remeh Krn ad suatu ungkapan Tampil Tanpa Persiapan Maka Turun Tanpa Penghormatan Katanya.


Dr Zainal TK Mudo M,Ag Selaku Pimpinan Membuka Acara Secara Resmi Dengan Simbolis Pemotongan Pita, Dr Zainal Memberikan Apresiasi kepada Panitia yang Telah Mengangkat Acara Ini, Zainal Berharap Agar Osip Memberikan Kontribusi Yang Baik Terhadap pondok serta Osip Memberikan Wadah Bakat Minat Terhadap para santri untuk Meningkatkan Mutu Ponpes Bustanul Yaqin Kalau Bukan Kita Siapa Lagi. (**/)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top