Ikatan Alumni SMP 3 Pariaman Resmi Dikukuhkan Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin

0

 

Sitinjausumbarnews.com, PARIAMAN-Pengurus Alumni SMP 3 Pariaman Periode 2022-2027 secara resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Pariaman yang diwakilkan kepada Wakil Wali Kota, Mardison Mahyuddin, Sabtu (24/12/2022), di Aula Balaikota Pariaman.


Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera kehormatan dari Wakil Walikota Pariaman kepada Ketua Umum Alumni SMP 3 Pariaman, Syahruddin, disaksikan oleh pengurus dan anggota alumni.


Mardison Mahyuddin, atas nama Pemko Pariaman, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus alumni SMP 3 Pariaman yang baru dilantik itu.


Ia menilai, keaktifan dan kepedulian secara sosial alumni SMP 3 Pariaman telah membantu program pembangunan Kota Pariaman dan nasional.


“ Apalagi dengan masih kompak dan peduli terhadap para siswa-siswi yang kurang mampu yang bersekolah di SMP 3 Pariaman saat ini, dengan memberikan bantuan beasiswa siswa kurang mampu, hal ini sejalan dengan visi misi Kota Pariaman tentang wajib belajar 12 tahun dan program “Pariaman Pintar”, sehingga sangat membantu pemerintah daerah untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman,” tambah Mardison mengakhiri (***/)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top