Iptu Arvi Andri Pimpin Kapolsek Lubuk Alung

0

 


Sitinjausumbar, PADANG PARIAMAN – Kapolres Padang Pariaman, AKBP Mohammad Qori Oktohandoko., SH S.I.K.,M.H memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Lubuk Alung Padang Pariaman, di Aula Waspada Mapolres Padang Pariaman. Rabu (14/12/22)


Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Padang Pariaman, para Kapolsek Jajaran Polres Padang Pariaman, dan pejabat yang serah terima.


Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Padang pariaman sekaligus penandatanganan berita acara sertijab dan penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah jabatan.


Dan kapolsek lubuk Alung yang di serah terimakan hari ini dari pejabat lama yaitu Iptu Nanang Saputra, SH kepada pejabat baru Iptu Arvi Andri, sedangkan Iptu Nanang Saputra, SH menduduki jabatan baru sebagai kasubbag Dal OPS Bag Ops Polres Padang pariaman dan iptu arvi Andri sebelumnya menjabat panit Opsnal 2 unit Reskrim Polsek Kota Pariaman.


Dalam amanatnya, Kapolres Padang Pariaman Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama Iptu Nanang Saputra, SH.


“Saya atas nama pimpinan beserta seluruh anggota Polres Padang Pariaman mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjabat di Wilayah hukum Polres Padang Pariaman serta selamat atas jabatan baru, semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan Baik.


Kemudian Kepada pejabat baru Iptu Arvi Andri diucapka  selamat atas jabatan yang diemban jadikanlah diri saudara menjadi motor penggerak dalam setiap kegiatan tugas yang  dihadapi.


" Jadilah sebagai motivator kepada anggota Polres Padang Pariaman agar dapat memotiviasi personil Polres Padang Pariaman untuk dapat selalu meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing masing agar segala tugas yang ada di Kepolisian Resor Padang Pariaman ini berjalan dengan Baik, aman dan lancar,” ungkap Kapolres.


Setelah kegiatan upacara serah Terima jabatan dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit Pejabat Polres Padang Pariaman. (Sesmi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top