Pengerjaan Jembatan Lubuk Napa Rampung 90 Persen

0

 

Sitinjausumbar, – Meskipun curah hujan cukup tinggi selama beberapa pekan ini, pengerjaan rehabilitasi Jembatan Lubuk Napa Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago tetap berlanjut.


Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam saat ditemui di ruang kerjanya di Kawasan IKK Parit Malintang pada Jum’at, (02/12).


“Mudah-mudahan saja kedepannya tidak ada halangan dan dapat diselesaikan tepat waktu,” ungkapnya menambahkan.


Lebih lanjut ia mengungkapkan, hingga saat ini pengerjaan rehabilitasi Jembatan Lubuk Napa Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago sudah mencapai 90 persen lebih. Dia menyatakan, sisa waktu kurang dari satu bulan ini bisa menyelesaikan pengerjaan pada kondisi 100 persen.


“Hal ini karena adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan rekanan, serta pihak pengawas,” sebutnya.


Sementara itu, Wali Nagari Batu Kalang Ismael Ali mengungkapkan, perbaikan jembatan Lubuk Napa sudah sejak lima tahun lalu menjadi penantian warga. Kemudian, atas nama pemerintah dan masyarakat nagari, ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas atensi dan perhatiannya bagi perbaikan jembatan lubuk napa yang menghubungkan dua kecamatan tersebut.


“Kami bersyukur dan amat berbahagia sekali, karena perbaikan jembatan ini adalah kebahagiaan yang luar biasa bagi kami masyarakat Padang Sago,” ucapnya singkat saat dihubungi via celulernya. (Sesmi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top