Setelah Go Jek, Kini Giliran Maxim hadir di Kota Pariaman

0

 

Sitinjausumbar,--Setelah Go Jek, Maxim hadir di Kota Pariaman. Sesama layanan Transportasi online ini, akan memantapkan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, yang layak untuk dikunjungi, nyaman dan mudah diakses.


Hal ini disampaikan Wali Kota Pariaman, Genius Umar, ketika menerima audiensi jajaran Maxim Kota Pariaman, bertempat di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Senin sore (5/12/2022).


“Kami menyambut baik Maxim untuk beroperasi di Kota Pariaman, dan ini merupakan upaya yang sangat baik untuk mendukung visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata,” ujarnya.



Genius mengatakan, sebelumnya pada September 2022 kemarin Gojek sudah mengaspal di Kota Pariaman, dan saat ini Maxim juga hadir di Kota Pariaman pada 7 Desember nanti, hal ini menandakan bahwa Kota Pariaman adalah kota yang layak untuk investasi, ucapnya.


Tidak hanya itu, Genius menambahkan, dengan hadirnya dua Transportasi Online di Kota Pariaman ini, akan bisa memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mendukung Kota Pariaman sebagai kota yang pintar, atau smart city. (02)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top