Wali Kota Payakumbuh melepas gerak jalan sehat dalam rangka HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 23.

0

Payakumbuh,Sitinjausumbarnews.com---- Pj. Wali Kota Payakumbuh melepas gerak jalan sehat dalam rangka HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 23 di halaman kantor Balai Kota Payakumbuh, Rabu (21/12).


Sejak pagi ibu-ibu anggota DWP itu telah berkumpul dan dengan semangatnya mengikuti gerak jalan, yang mengambil rute dari kantor Balai Kota Payakumbuh dan finish di GOR M. Yamin Kubu Gadang.


Pj. Wako Payakumbuh Rida Ananda mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dharma Wanita Persatuan semoga kedepannya semakin kompak dan DW Payakumbuh semakin kuat kedepannya.


"Tetap semangat mari jalin kebersamaan untuk kemajuan Kota Payakumbuh, dan selamat mengikuti gerak jalan sehat, semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah," kata Pj. Wako Rida Ananda didampingi Plt. Sekda Payakumbuh Dafrul Pasi.


Sementara itu Pembina DWP Kota Payakumbuh Ny. Cece Rida Ananda mengatakan pada peringatan hari jadi DW ini akan diselenggarakan beberapa rangkaian kegiatan.


"Untuk rangkaian kegiatan sendiri kita melaksanakan gerak jalan hari ini kemudian ada beberapa acara hiburan yang dipusatkan di Lapangan Basket GOR M. Yamin Kubu Gadang," ucapnya.


"Selain itu, kita juga melaksanakan pemeriksaan tekanan dara dan gula darah, guna mengetahui kondisi kesehatan kita," terangnya.


Cece menyebut untuk jalan sehat diikuti oleh seluruh unit Dharma Wanita se Kota Payakumbuh dengan peserta yang diutus oleh masing-masing unit.


"Ada ratusan orang yang mengikuti rangkaian kegiatan ini. Harapan kita kegiatan ini berjalan lancar," ujarnya.


"Nanti juga ada doorprice yang akan di bagikan disetiap kegiatan. Kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah mendukung kelancaran HUT DWP Kota Payakumbuh ke 23," pungkasnya. (npb/btr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top