Tokoh Pemuda-Pemudi Padang Pariaman Serta Pengurus KNPI Padang Pariaman Ikut Andil Memberikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat yang terkena Musibah Banjir

0

Tapakis, rabu 25/2 Banjir yang melanda beberapa titik di kabupaten padang pariaman beberapa hari yang lalu mengakibatkan masyarakat setempat tidak dapat melaksanakan aktifitas. 


Sejumlah bantuan berupa bahan pokok dan makanan siap saji diserahkan untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Dalam penyerahan ini hadir bapak syafrinaldi selaku tokoh masyarakat yang juga anggota dewan perwakilan daerah kab. Padang pariaman  turut hadir Sumarni kepala dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, hadir juga bapak jose selaku wakil direktur poltekpel sumbar serta Hafizh al arif ketua KNPI Kab. Padang pariaman beserta pengurus.


Dalam kesempatan itu, syafrinaldi menyampaikan “duka yang sebesar-besarnya saya sampaikn atas bencana banjir di beberapa titik di kab. Padang pariaman, saya juga mengajak seluruh elemen baik itu kedinasan serta wadah kepemudaan untuk turut hadir membantu memulihkan kembali kodisi pasca banjir”.

Kemudian Sumarni Selaku Kepala dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Menyampaikan Duka yang sangat besar menimpa masyarakat Padang Pariaman semoga dengan bantuan dari Kemensos bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah, dan Masyarakat bisa tabah dan sabar atas apa yang terjadi saat sekarang ini.


“Saya akan sekuat tenaga menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat pasca bencana ini” tambahnya.


Hafizh al arif selaku ketua KNPI padang pariaman juga menyampaikan turut berduka cita atas bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di kabupaten padang pariaman” pasca banjir yang mengakibatkan kerusakan dibeberapa titik harus segera tanggulangi agar masyarakat kembali pulih dan menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya” imbuhnya.


Bantuan makanan siap saji ini akan diberika  kepada seluruh masyarakat Di Nagari Tapakis kecamatan ulakan tapakis kabupaten padang pariaman.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top