Bupati Padang Pariaman dan Walikota Pariaman Hadiri Deklarasi Warga Kuraitaji di Jakarta

0



PADANG PARIAMAN – Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur dan Walikota Pariaman Genius Umar bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, menghadiri deklarasi dan pengukuhan Ikatan Keluarga Kurai Taji Raya (IKTR) se-Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi), P/periode 2022 – 2027, Sabtu, (11/2).

Pengukuhan IKTR bertempat di gedung Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Turut hadir Bupati Kepala Desa dan masyarakat Pariaman yang ada di Jabodetabek.

Pengurus IKTR se Jabodetabek diketuai oleh Basyaruddin, pembina Hermansyah KR, Hermanto, M Nazir, Ermi Mokhtar, dan Lukman Piliang, Penasehat dari Tokoh urang tuo Piaman se Jabodetabek.

Ketua Panitia acara pengukuhan IKTR M. Nazir, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Padangpariaman dan Walikota Pariaman serta Wakil Walikota Pariaman atas kehadiran pada acara ini.

“Ini hari yang istimewa bagi kami warga Kuraitaji, kegiatan ini dihadiri oleh bupati dan walikota, semoga hubungan baik antara ranah dan rantau terus terjalin dengan baik,” ujar Nazir.

Sementara itu Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur mengucapkan selamat telah dikukuhkannya IKTR. Ia berharap para perantau terus menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan.

“Jaga terus kekompakan dan kebersamaan antar sesama perantau, perkuat rasa persaudaraan di antara kita,” ujar Suhatri Bur.

Hal senada juga disampaikan Walikota Pariaman Genius Umar. Ia mengapresiasi keberadaan IKTR sebagai wadah berhimpunnya para perantau asal Kuraitaji.

“Keberadaan IKTR harus selalu kita jaga sebagai wadah berhimpunnya para perantau asal Kuraitaji, jaga terus rasa persatuan dan kekompakan di antara kita,” ujar Genius Umar. (Rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top