Bupati Padangpariaman Hadiri Sidang Terbuka Doktor Novendra Hidayat

0



PADANG PARIAMAN – Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, menghadiri sidang terbuka Doktor Novendra Hidayat, di Universitas Padjajaran, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, (10/2).

Suhatri Bur datang menghadiri sidang tersebut karena ingin memberikan dukungan moril kepada sahabat lamanya tersebut.

“Saya sebetulnya ada jadwal pertemuan dengan menteri di Jakarta sore ini, namun saya undur karena saya ingin hadir di sini memberikan dukungan moril kepada sahabat lama saya, Novendra Hidayat,” ujar Suhatri Bur kepada lintassumbar.co.id usai sidang tersebut.

Suhatri Bur mendoakan sahabatnya tersebut semakin sukses dalam menjalani karir di masa depan dan mampu memberikan kontribusi kepada kampus dan masyarakat.

“Semoga ilmu yang diperoleh berkah, mampu berkontribusi untuk kemajuan kampus tempat mengajar dan masyarakat secara luas,” harapnya.

Novendra Hidayat merupakan tokoh muda Sumbar asal Kota Sawahlunto yang kini terdaftar sebagai dosen di jurusan Ilmu Politik, Fakultas Fisip, Universitas Bangka Belitung. Dayat diketahui merupakan sahabat lama Suhatri Bur semasa masih aktif sebagai aktifis.

Novendra Hidayat menamatkan pendidikan S1 di jurusan Ilmu Politik, Universitas Andalas. Ia kemudian melanjutkan program S2 di kampus yang sama. Usai menyelesaikan program S2, Dayat kemudian diterima sebagai dosen di Universitas Bangka Belitung. Pemuda asal Sawahlunto ini kemudian memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Padjajaran, Bandung.

 

Novendra Hidayat berhasil menyelesaikan program doktor di Universitas Padjajaran dengan nilai sangat memuaskan dengan disertasi yang berjudul “Minangkabau dan Politik: Politik Pemenangan Perantau Minangkabau Caleg DPR-RI pada Pemilu Legislatif 2019”. (Rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top