Dukung Budaya Literasi, Mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang Sambangi Rumah Baca Peduli Bangsa

0

 


Rumah Baca Peduli Bangsa dikunjungi Mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam rangka Kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Tahun 2023 di Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Kamis ( 02/02/2023)


Hal ini disampaikan salah satu mahasiswa KKN Yeli, salah satu program yang di gagas dalam kegiatan KKN mereka adalah berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, khususunya rumah baca


“Hari ini kami kunjungi Rumah Baca Peduli Bangsa. kami ingin mengumpulkan donasi buku kepada masyarkat yang masih layak dipakai, karena semakin banyak koleksi buku disini semoga banyak juga referensi bagi pengunjung setia Rumah Baca, "katanya


Yeli menjelaskan, sebagai kaum intelektual, mereka sangat mendukung budaya literasi tumbuh ditempat-tempat terpencil dari pusat kota terutama di Rumah Baca, Taman Baca dan Perpustakaan Desa.


Senada dengan pernyataan tersebut, Founder Rumah Baca Peduli Bangsa Age Kurniawan , SE, MM mengungkapkan, berterimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa Universitas Negeri Padang yang menjalan kegiatan di Jorong Teluk Sikai Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung kemudian ingin mengumpulkan donasi buku untuk Rumah Baca Peduli Bangsa.


“ Kami sangat senang sekali dengan kunjungan rekan-rekan KKN, selama ini yang menjadi kendala bagi Rumah Baca Peduli Bangsa saat ini adalah buku bacaan, apabila ada pihak yang mau membantu maka, sebagai pengelola Rumah Baca tentunya mengucapkan sangat berterimakasih," Kata Age Kurniawan yang juga ketua GP Ansor Dharmasraya ini. ( Akn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top