Ikatan Keluarga Minang akan mengelar berbagai Kesenian Minangkabau di Tangerang

0

Pegelaran Seni Budaya Minang akan dipusatkan di Ramayana Sabar Subur Cikupa tangerang dalam rangka Pelantikan Pengurus Ikatan Kelurga Minang (IKM) Kabupaten Tangerang Jakarta (17-19/2/2023) mendatang.


Selain Menampilkan berbagai Kesenian Budaya Minang, IKM Tangerang juga mengelar Festival Kuliner berbagai masakan yang berasal dari daerah Sumatera Barat.


Berbagai varian masakan khas Padang akan disajikan dan digelar di Stand yang sudah dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana untuk peserta dan pengunjung dilokasi tersebut agar dapat menikmati perhelatan yang di gelar selama tiga hari.


Donny Putra Tanjung Ketua (DPD) Dewan Pimpinan Daerah IKM Kabupaten Tangerang "Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan dilaksanakan Tanggal 19 yang akan dihadiri oleh beberapa Pejabat Daerah Rantau maupun Ranah seperti Gubernur Sumatera Barat Bpk Mahyeldi Ansharullah, Ketua DPW IKM Provinsi Banten Bapak Nofriadi Eka Putra, Bupati Tangerang Bpk Ahmed Zaki Iskandar, serta Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IKM Fadli Zon Anggota DPR - RI Fraksi Gerindra.


Lebih lanjut Ketua DPD menyampaikan Pengukuhan Ikatan Keluarga Minang sekarang untuk pertama kali di Kabupaten Tangerang yang telah berbadan hukum tetap dengan Masa Jabatan 2023-2028. 


Sebelumnya Ikatan Keluarga Minang di Kabupaten Tangerang, masih bersipat dan belum berbentuk badan hukum meskipun organisasi "Urang Awak" sudah lama hadir dan berdiri di Kabupaten Tangerang ini.


Berkat kerjasama dan dukungan masyarakat minang ditanah rantau membuata IKM semakin berkembang di Bumi Nusantara tercinta ini termasuk Kabupaten Tangerang resmi berbadan hukum tahun 2021 yang lalu.


Alhamdulillah,,, saya dipercaya oleh masyarakat minang yang ada di Tangerang untuk memegang Amanah sebagai Ketua DPD di Kabupaten Tangerang.


Sebelum menjabat sebagai Ketua DPD saua juga telah mengetuai DPC di Balaraja tetapi masih bersipat lokal," sebut Donny.


Donny,,, yang sudah bergelut lama di organisasi urang awak di Tangerang merupakan lagkah tepat dipercaya memimpin IKM di Tangerang yang sudah Menusantara di Bumi NKRI ini, meskipun beliau masih berusia 43 tahun.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top