Puskesmas Ampalu Padangpariaman Terbaik Capaian Program Kesmas

0



PADANG PARIAMAN  – Puskesmas Ampalu, Padangpariaman meraih penghargaan Terbaik 1 capaian program Kesmas tahun 2022 dari pemerintah Padangpariaman.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman, Aspinuddin Darab saat pertemuan Monitoring dan Evaluasi program Puskesmas se-Padang Pariaman kepada Pimpinan Puskesmas Ampalu, Diana Anggraini.

“Selamat kepada Puskesmas Ampalu, semoga prestasi ini semakin meningkatkan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Aspinudin Kamis (16/02).

Sementara itu Kepala Puskesmas Ampalu, Diana Anggraini mengatakan prestasi ini merupakan berkat kerjasama semua tim.

“Pencapaian ini semua tidak terlepas dari kerjasama, kerja ikhlas, dan kerja nyata dari seluruh staf Puskesmas Ampalu di bawah pimpinan Kepala Puskesmas sebelumnya Ibu Silvia Silvia Agus.

Semoga dengan adanya penghargaan ini, memacu semangat kita semua dalam meningkatkan capaian program dan pelayanan, serta mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas Puskesmas Ampalu menjadi lebih baik lagi, demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya di wilayah kerja Puskesmas Ampalu,” pungkasnya. (Rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top