DPRD Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal, Pererat Silaturahim Usai Liburan Lebaran

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbarnews.com - Dihari pertama masuk kantor, Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH gelar Halal bi Halal dalam rangka menjalin Silaturahmi usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M bersama unsur pimpinan dan anggota beserta staf Sekretariat DPRD di ruangan Sekretaris Dewan,Imam Mahfuri, Rabu (26/04/2023).


Ketua DPRD Pariyanto,SH dalam kesempatan tersebut mengucapkan puji syukur di hari Kemenangan Ummat Islam khususnya di Kabupaten Dharmasraya tahun ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat setelah dua tahun terhalang pandemi Covid-19.


“ Alhamdulillah, kita merasa bersyukur karena kita dapat berkumpul dan melaksanakan Halal bihalal dan saling maaf memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa pada tahun ini. Mari kita kembali mempererat tali persaudaraan, kemanusiaan dan kebangsaan kita.Saya atas nama pribadi mengucapkan Minal Aidin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua dan kepada pemerintah daerah Kabupaten Dharmasraya sebagai mitra utama kita, " ujar Ketua DPRD Dharmasraya yang juga Waketum Adkasi ini. 


Pariyanto juga berharap, ke depan kita dapat lebih memaksimalkan kinerja kita sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga apa yang kita inginkan bersama dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Al/Akn) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top