Pemkab Padang Pariaman Gelar Goro Bersama Seluruh Pejabat dan ASN

0



PADANG PARIAMAN — Memberlakukan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman laksanakan Gotong Royong (Goro) bersama yang dikuti oleh seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman beserta masyarakat setempat.

Kegiatan Goro yang langsung diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis dan Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur ini, dipusatkan di Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris, Rabu (06/04).

Ikut hadir berpartisipasi seluruh Kepala OPD dan jajaran, Camat se Kabupaten Padang Pariaman, wali nagari dan masyarakat di kecamatan setempat. Tampak juga ikut hadir dalam Goro tersebut Ketua GOW Yusnely Rahmang, dan Ketua DWP Yanti Rudy Rilis, serta seluruh kader PKK Kecamatan Nan Sabaris.

Seperti biasa Goro yang dilaksanakan tiap bulan ini, diisi dengan kegiatan membersihkan badan jalan sepanjang jalan yang menjadi titik lokasi yang ditentukan. Hal ini dalam upaya menciptakan keasrian lingkungan di sepanjang jalan dengan membuat taman yang berisi tanaman kebutuhan keseharian keluarga seperti bunga piladang, bibit terung, dan bibit cabe rawit dan lainya.

Aktivitas bhakti sosial masyarakat ASN Padang Pariaman ini diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang berkolaborasi dengan TP PKK Padang Pariaman juga dalam rangka mendukung lomba gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 ini.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top