Peringatan Nuzul Quran serta Dzikir akbar dan buka bersama

0

 


Bertepatan pada hari Selasa tanggal 11 IMPNY membuat kegiatan peringati nuzul Qur'an serta dzikir bersama dan bukber di pondok pesantren Nurul Yaqin gadur.


Panitia acara peringatan Nuzulul Qur'an IMPNY akan menggelar peringatan Nuzulul Quran serta dzikir bersama dan bukber, Kamis (11/4/2023. Acara dimulai pukul 15:30 Wita, atau setelah salat ashar di ponpes Nurul Yaqin gadur .“Peringatan Nuzulul Quran tahun ini, kami akan mendatangkan penceramah dari alumni Nurul Yaqin sekaligus cucu pimpinan Nurul Yaqin ringa" yaitu Safwatul Barry M,Ag, kata Ketua Panitia, terimakasih kepada panitia telah mau ikut serta mengangkat acara yang sangat mulia ini lakukan selagi kita masih muda dan perbuat selagi kita bisa IMPNY akan slalu jaya ketika kita semua selalu bersama" mewujudkan cita-cita Abuya.


Tata handika TK Basa S,Ag selaku ketua umum menyampaikan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai salah satu pondasi utama organisasi harus terus dijaga kualitas dan kompetensinya. Semakin hebat dan semakin kompeten SDM yang dimiliki organisasi, tentu akan semakin meningkatkan produktivitas dan kinerja organisasi. Untuk menjaganya, organisasi membutuhkan suatu kegiatan pengembangan potensi yang relevan dengan kompetensi organisasi IMPNY, Pentingnya peran organisasi dapat meningkatkan kualitas umat, meningkatkan sinergi antar organisasi, dan meningkatkan solidaritas di dalam organisasi itu sendiri,” jelasnya.


Acara dibuka resmi oleh pimpinan pondok pesantren Nurul Yaqin gadur nq Husni Thamrin, Nq Husni menyampaikan Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orang nya, pada kegiatan ini nq Husni sangat mendukung penuh kegiatan IMPNY di samping sosialisasi kepada para santri terkait perkuliahan juga bisa bersilaturahmi kepada guru", teruslah berikan yang terbaik buat IMPNY kalau bukan alumni yg mengembangkan siapa lagi jangan mencari uang di komunitas IMPNY dan berikan lah apa yg bisa kita berikan buat IMPNY, santri atau alumni masih bersama Nurul Yaqin in syaa Allah hidupnya akan diberkahi oleh Allah tutur kata nq Husni Thamrin.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top