Wakil Gubernur Sumbar Safari Ramadhan ke Padang Pariaman

0



PADANG PARIAMAN — Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Kota Pariaman dan Padangpariaman dua hari berturut-turut. Di Kota Pariaman Audy mengunjungi Masjid Darul Muttaqin, Desa Koto Marapak, Kota Pariaman, Senin, 10/4.

Audy Joinaldy disambut wakil ketua DPRD Pariaman, Mulyadi, Kepala OPD Pemko Pariaman serta tokoh masyarakat Desa Koto Marapak.


Dalam kunjungan tersebut, Audy Joinaldy menyerahkan bantuan berupa uang tunai 25 juta rupiah dari Pemprov Sumbar. Kemudian kain sarung, Alquran dan 150 kotak makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Pada kesempatan tersebut Audy mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan menciptakan kondisi yang nyaman bagi para perantau yang bakal pulang kampuang ke Sumatera Barat pada lebaran mendatang.

“Kepada masyarakat mari jaga kebersihan lingkungan masing-masing, sambut para perantau kita yang pulang kampung pada lebaran mendatang. Ciptakan kondisi yang nyaman untuk para perantau kita,” ajak Audy.

Audy memperkirakan jumlah pemudik yang pulang ke Sumbar diperkirakan akan mengalami peningkatan hingga empat kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

“Kami memperkirakan akan terjadi peningkatan empat kali lipat perantau yang pulang kampung ke Sumbar lebaran nanti, memang akan bikin macet, tapi ini tentu akan menggerakkan ekonomi masyarakat,” ulas Audy.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Pariaman, Mulyadi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wagub Sumbar ke Pariaman.

“Terimakasih kepada bapak Wagub atas kunjungan dan bantuannya ke Kota Pariaman. Kunjungan Bapak Wagub suatu kehormatan bagi kami masyarakat Pariaman,” ujar Mulyadi.

Usai acara, Audy Joinaldy dan rombongan dijamu berbuka bersama oleh masyarakat. Usai shalat Maghrib, Audy Joinaldy melanjutkan safari Ramadhan ke Masjid Taqwa di desa Sikapak Timur.

Selanjutnya Audy melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Raya Kudu, Padangpariaman. Audy disambut Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

Audy juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk masjid dan makanan penunjang untuk mencegah stunting untuk ibu hamil dan menyusui.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Wakil Gubernur untuk Padangpariaman.

“Terimakasih bapak Wagub atas perhatian dan dukungannya selama ini kepada Padangpariaman, sudah tidak terhitung berapa kali bapak datang ke Padangpariaman,” ujar Suhatri Bur.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top