Baznas Dharmasraya Salurkan Bantuan Program Dharmasraya Sehat

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbarnews.com - Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Dharmasraya menyalurkan Zakat untuk bantuan berobat dan pendampingan dirumah sakit serta tunggakan BPJS di Kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya, Kamis ( 11/05/2023 )


Dalam penyerahan tersebut dilaksanakan langsung oleh Pimpinan Baznas Kabupaten Dharmasraya, Ardios Monti Malano Wakil Ketua IV dan didampingi Amil pelaksana.


Dalam sambutannya Ardios Monti Malano, menyampaikan kepada para Mustahik semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan yang sakit segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.


" Dalam Program Dharmasraya Sehat, BAZNAS Dharmasraya sudah menyalurkan Zakat untuk Biaya Berobat di Rumah Sakit serta Biaya Premi BPJS (Tunggakan BPJS) dari Bulan Januari Sampai Sekarang Sebesar Rp. 230.767.000,- (Dua Ratus Tiga Puluh Juta Tujuh Ratus Enam Puluh Tujuh Ribu Rupiah)," jelasnya


Ardios juga mengajak kepada Mustahik agar tidak lupa juga mendoakan para muzakki yang telah berzakat melalui Baznas dapat membersihkan hartanya dan juga bertambah rezeki nya, dan juga doakan juga kami dari pihak baznas supaya berbadan sehat agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik. ( Akn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top