Ketua DPRD Pariyanto Sambangi RSUD Sungai Dareh Pastikan Pelayanan Terbaik Terhadap Pasien

0

 




Dharmasraya | Sitinjausumbarnews.com - Dalam memastikan pelayanan terbaik terhadap pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto langsung mengunjungi dan menjenguk pasien yang sedang terbaring satu persatu di RSUD tersebut, Rabu, (03/05/2023).


Pariyanto dalam kesempatan tersebut berbincang dan menanyakan keluhan para pasien serta menghibur pasien yang sedang terbaring dan memberikan semangat kepada warga yang dirawat.


“Semoga cepat sehat buk,” kata Ketua DPRD Dharmasraya ini saat ditemui usai menjenguk pasien tersebut.


Politisi senior fraksi PDI Perjuangan Dharmasraya, mengatakan satu pasien Salafiyah sudah sekian hari terbaring di RSUD Sungai Dareh. Dia telah mendapatkan pelayanan terbaik dan memastikan bahwa warga tersebut akan mendapatkan perawatan yang baik, dengan harapan ada perbaikan hingga kesembuhan penyakitnya.


“Sudah sering kita membantu warga di Dapil yang meminta rujukan,” ujarnya


Naluri seorang wakil rakyat, membuat Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dari PDIP itu selalu tergerak untuk menolong warganya yang sakit.


Dalam kunjungan tersebut Pariyanto didampingi oleh direktur RSUD dan para dokter jaga. Beliau mengaku, akan berjuang keras membantu warganya yang mengalami kesulitan berobat di Dharmasraya


 “Apapun hasilnya nanti Allah yang menentukan dan yang terpenting kita berusaha. Dan warga pun merasakan manfaatnya sudah dibantu karena rujukan ke Daerah maupun ke Padang tidak mudah,” tutup Pariyanto. (Al/Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top