Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Padangpariaman/Kota Patiaman, Suhatri Bur : Saya Tidak Anti Kritik

0


PADANG PARIAMAN — Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, mengatakan dirinya bukan sosok yang anti kritik namun justru ia mengaku senang dikritik.


Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padangpariaman/Kota Pariaman, di Hall Saiyo Sakato, Kota Pariaman, Senin , 26 Juni 2023.


“Saya tidak anti terhadap kritik, justru saya senang dikritik, pejabat tidak boleh anti terhadap kritik. Karena itu menandakan adanya perhatian dan kepedulian terhadap pemerintah dan pembangunan daerah,” ujar Suhatri Bur.


Ketua DPD PAN Padangpariaman ini mempersilahkan insan pers untuk melakukan kontrol sosial terhadap kinerja dirinya dan pemerintah daerah secara luas.


“Jadi kepada kawan kawan wartawan silakan bekerja, jalankan fungsi kontrol sosial terhadap masyarakat, silakan kritik kami, berikan masukan dan saran demi kebaikan dan kemajuan daerah Padangpariaman yang sama-sama kita cintai,” ujar peraih penghargaan Sahabat Pers dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ini.


Suhatri Bur, berharap pengurus PWI bisa meningkatkan kerjasama dan kemitraan dengan Pemda Padangpariaman.


“Selama ini hubungan pers dengan Pemda Padangpariaman sudah baik semoga makin baik. Karena apa yg dilakukan pemerintah tidak akan berjalan maksimal tanpa ada publikasi dari media,” pungkas Suhatri Bur.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top