Dibuka Sekdakab, KNPI Padang Pariaman Gelar Pelatihan Jurnalistik

0


PADANG PARIAMAN — DPD KNPI Padang Pariaman menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik. Yang diadakan di Hotel Minang Jaya pada Sabtu (15/07/23). Pelatihan itu dibuka oleh PLH Sekda Padang Pariaman Zahirman. Dalam sambutannya Zahirman mengatakan pemerintah daerah sudah banyak mendukung kegiatan – kegiatan KNPI.


“Terimakasih kepada KNPI yang telah melaksanakan pelatihan Jurnalistik ini. Kita mengharapkan akan lahir penulis baru. dari kegiatan programpelatihan jurnalismuda yang unggul,Kepada penulis terbaik akan mendapat penghargaan dari dinas kommfo Padang Pariaman,” kata Zahirman.


Peserta terdiri dari anggota knpi setiap kecamatan. admin kecamatan dan admin nagari serta masyarakat umun yang menyukai bidang jurnalistik.Peserta tampak serius dalam mengikuti kegiatan perdana yang di laksanakan oleh KNPI Padang Pariaman.


Panitia penyelenggara menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya yaitu Iklas Darma Murya dengan materi karakter dan orientasi jurnalis, Afriendi Sikumbang, dengan materi beretika serta mengerti hukum. Pemateri terakhir adalah Iklas bakri, dengan materi teknik dasar penulisan berita.


Panitia penyelenggara sangat mengharapkan semua peserta mendapat ilmu yang berguna dari kegiatan pelatihan jurnalistik ini dan dapat diaktualisasikan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top