Pj.Wako Payakumbuh lepas 5 orang Lurah yang memasuki Purna Tugas.

0

 


Payakumbuh - Pj. Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda, melepas 5 (lima) orang lurah yang telah memasuki masa purna tugas pada awal Agustus ini. Silaturahmi pelepasan dilakukan di Dangau Abak, Nagari Sungai Kamuyang, Kecamatan Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (03/08/2023) sore.n


Lima lurah yang sudah purna tugas ini adalah Zubirwan Lurah Koto Kociak Kubu Tapak Rajo, Afison Lurah Pakan Sinayan, Elmita Lurah Sawah Padang Aua Kuniang, Arman Lurah Padang Alai Bodi dan Netri Lurah Tigo Koto Dibaruah.


"Sebagai ujung tombak dari pelayanan terhadap masyarakat, kami bangga kepada bapak dan ibu sudah memberikan yang terbaik untuk kesuksesan pelaksanaan  kegiatan pemerintahan di tingkat kelurahan," kata Pj. Wako Rida Ananda.


Rida berpesan kepada lurah yang sudah memasuki masa purna tugas agar tetap memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat minimal dilingkungan tempat tinggal.


"Pengabdian bukan hanya di pemerintahan tapi juga dapat dilakukan di lingkungan masyarakat. Bapak dan ibu adalah sosok berkualitas sehingga kapan pun dibutuhkan negara harus siap walaupun sudah pensiun," ucapnya.


"Walaupun sudah tidak mengabdi lagi di pemerintahan, silaturahmi harus tetap kita jalin. Karena dengan bersilaturahmi ini dapat memperpanjang usia," tuturnya.


Salah seorang lurah yang sudah purna tugas, Arman, merasa terharu dengan apresiasi yang diberikan Pemko Payakumbuh. Dia mengaku, mendapat banyak pengalaman tidak terlupakan selama 10 tahun bertugas di Payakumbuh.


"Sebelum bertugas di Pemko Payakumbuh saya dulu berdinas di Pemkab Lima Puluh Kota," katanya.


"Alhamdulillah, 10 tahun menjadi lurah banyak pengalaman berharga yang kami dapat. Pengabdian ini semata-mata untuk kemajuan Kota Payakumbuh," ujarnya.


"Mewakili teman-teman lurah yang pensiun, kami berharap untuk bisa selalu menjaga kekompakan dan jaga terus raso badunsanak. Kami akan tetap bekarya dan selalu inovasi demi kemajuan kota kita. Kami mohon pamit dari pemerintahan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. 


Kegiatan itu juga dihadiri Kabag Pemerintahan, Kabag Protokoler serta lurah se-Kota Payakumbuh. (npb/btr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top