Mahasiswa KKN IAI Sumbar Kelompok 4 Tampilkan Shalawat Dulang

0


Sitinjausumbarnews.com - Kegiatan yang dicetus  mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam (IAI) Sumatera Barat kiranya  dapat dikembangkan ke depannya. Berbagai kegiatan yang sudah dilakukan selama KKN mudah-mudahan bermanfaat.

Demikian diungkapkan  Sekretaris Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Joni Eka Putra, pada pelepasan mahasiswa KKN IAI Sumbar, Kamis (31/8/2023)   di Surau Kampuang Kaciak Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu. Dikatakan,   acara   hari ini merupakan   perdana yang diadakan di Korong Kampuang Kaciak.

“Harapan besarnya kepada mahasiswa KKN agar dapat sukses ke depanny. Sukses  dalam ilmu dan pendidikan. Juga berharap dapat mengambil nilai- nilai baik selama proses KKN berlangsung dari semua aspek baik kebudayaan, tradisi yang ada di Korong Kampuang Kaciak. Juga menyampaikan apresiasai besar terhadap penampilan yang telah dipersiapkan mahasiswa KKN terhadap anak anak MDA,” katanya.

Acara dilanjutkan Tausiah dari al ustadz Tuanku Mudo Ridwan. Dalam tausiahnya Tuanku Mudo Ridwan menyinggung  kegiatan yang diadakan ini juga menjadi ajang silaturrahmi antar masyarakat. Biasanya mungkin belum ada kesempatan berkumpul bersama selain   acara atau perayaan yang sudah biasa diadakan . Kegiatan ini juga menjadi ajang pertemuan antara mahasiswa KKN bersama warga yang mungkin belum kenal satu sama lain selama proses KKN.

Acara diakhiri dengan penampilan shalawat dulang yang dibawakan  mahasiswa IAI Sumbar Agil Septian dan Zamripon. Shalawat dulang sebagai penampilan spesial persembahan dari mahasiswa KKN IAI Sumbar Pariaman kelompok 4. (*/R)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top