Adakan Pertemuan Bulanan, DWP Padang Pariaman Hadirkan Al-Ustadz

0



Paritmalintang, - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padang Pariaman menggelar pertemuan bulanan di Hall IKK Padang Pariaman di Paritmalintang pada Kamis, (26/10/2023). 

Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Padang Pariaman ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan program kerja DWP Padang Pariaman dan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun DWP Padang Pariaman pada Desember mendatang.


Dalam sambutannya, Ketua DWP Padang Pariaman Ny. Yanti Rudy Rilis mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua dan anggota DWP Padang Pariaman dari berbagai unit, baik unit OPD dan Kecamatan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan bertatap muka pada pertemuan bulanan ini.

"Semoga pertemuan ini bisa menambah energi positif bagi kita semua selaku istri dari PNS dalam membersamai suami kita untuk mengabdi bagi kemajuan Padang Pariaman Berjaya," ungkapnya.


Acara pertemuan yang diisi dengan agenda ceramah agama ini mengundang ustadz Ali Murni, dengan isi ceramah pentingnya ilmu dan menghilangkan prasangka buruk kepada orang lain.

Pesannya, kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa terutama para ibu-ibu DPW Kabupaten Padang Pariaman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top