Sebanyak 106 Mahasiswa Sukses Ikuti Mapaba Raya di UIN SMDD Bukittinggi

0


Sitinjausumbarnews.com - Sebanyak 106 orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Syekh M. Djamil Djambek (UIN SMDD) Bukittinggi selesai mengikuti  Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), pada  Minggu (29/10/2023). Mapaba yang diselenggarakan PMII Komisariat UIN SMDD Bukittinggi di Jorong Aia Kaciak Aula Nagari Kubang Putih Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam.

Ketua Umum PC PMII Kota Bukittinggi Taufiq Hidayat menyampaikan dalam sambutannya, selamat bergabung dengan PMII di UIN SMDD Bukittinggi. Mari berproses dengan PMII, organisasi kemahasiswaan yang berpegang pada ajaran Islam Ahlussunnah Waljamaah An-nahdiyyah. “Kader PMII  tentunya harus menjadi mahasiswa yang berhasil dalam menyelesaikan studinya, namun juga sukses dalam berorganisasi,” kata Taufiq Hidayat.

Ketua Panitia Mapaba PMII UIN SMDD Bukittinggi Ahmad Azhar Harahap menyampaikan selamat bergabung dengan PMII. Kepada peserta Mapaba Raya Komisariat  UIN SMDD Bukittinggi ini,  yang berhasil merekrut 106 peserta Mapaba Raya.

Tema Mapaba adalah mewujudkan pergerakan yang kreatif, inovatif berintelektual, dan berpegang teguh pada ajaran ahlusunnah waljama’ah. Turut hadir dari Majelis Pembina Cabang PMII Kota Bukittinggi Dr. Iiz Izmuddin, MA, didampingi Ketua  PC GP Ansor Bukittinggi Zuwardi Sikumbang. (02)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top