Wakil Bupati Rahmang Buka Kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat

0

 


Kayu Tanam, - Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang secara resmi membuka kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh  Korps Sukarela  Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Universitas Negeri Padang (UNP), di Lapangan SMA INS Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, pada Selasa (10/10/2023).


Dalam sambutannya, Rahmang menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi para relawan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang kemanusiaan.

"ini merupakan organisasi dunia dalam urusan kemanusian, untuk itu banyak hal yang harus kita lakukan dan kita buat  serta bersinergi untuk membangun negeri terutama dalam bidang kemanusiaan. Saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi para peserta," kata Rahmang.

Rahmang juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kepedulian sosial dan kemanusiaan.

Kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat ini berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 9 Oktober hingga 15 Oktober mendatang yang diikuti oleh Palang Merah Remaja (PMR) SMA Se Sumatera Barat.


Adapun rangkaian kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat ini yakni seperti pertolongan pertama pada evakuasi, cerdas cermat, out bond, bakti soisal, dan beberapa kegiatan lainnya.  

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, PMI Sumatera Barat,dan perangkat  kantor Camat 2x11 Kayu Tanam serta pihak terkait.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top