Pelatihan Jurnalistik Penting Bagi Perangkat Nagari Kuranji Hilir

0


Sitinjausumbarnews.com - 
Pelatihan jurnalistik bagi perangkat nagari dan kader nagari semakin penting seiring dengan pesatnya informasi melalui teknologi digital. Sehingga bisa mendorong perangkat nagari untuk menginformasikan berbagai kegiatan di nagari kepada publik.

Demikian diungkapkan Camat Sungai Limau diwakili Kasubag Kepegawaian  Misraturzana pada pembukaan Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan Pemerintahan Nagari Kuranji Hilir, Selasa (14/11/2023) di aula Kantor Wali Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Menurut Misraturzana, dengan Pelatihan Jurnalistik ini dapat terwujud nagari cerdas.

“Pelatihan Jurnalistik yang dilaksanakan sebagai rangkaian  dari Kegiatan Ruang Komunitas Digital Desa (RKDD) difasilitasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat di bidang jurnalistik. Narasumber akan menyampaikan bagaimana menulis berita yang baik untuk kemajuan nagari,” kata Misraturzana.

Kepada peserta, kata Misraturzana, kiranya dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang disampaikan narasumber. Terutama dalam meningkatkan publikasi pembangunan di Nagari Kuranji Hilir.

Duta Digital Kabupaten Padang Pariaman Siti Rodiah menyebutkan, Pelatihan Jurnalistik menampilkan narasumber wartawan utama Armaidi, S.Sos, M.A dan Selebgram & Conten Kreator Sumbar Siti Jumatul Akidah, S.Sos,I, yang dihadiri kader Digital Nagari Kuranji Hilir Lukmanul Hakim, utusan Wali Korong, Ketua PKK Nagari Kuranji Hilir Nita Marliani, pemuda dan perangkat nagari.  Turut memberikan  sambutan Sekretaris Nagari Kuranji Hilir Almuqtadir. (02)

  

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top