Baznas Dharmasraya Kukuhkan dan Beri Pembekalan Kepada Da'i Baznas Dharmasraya 2024

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Baznas Kabupaten Dharmasraya melakukan Pengukuhan terhadap 17 Da'i Baznas setelah melalui proses seleksi, pengukuhan yang diadakan langsung di ruang pertemuan kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya, dihadiri oleh Seluruh pimpinan Baznas, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya sekaligus menjadi pemateri untuk kegiatan pembekalan Da'i Baznas, Senin ( 29/01/2024 ) 


Kegiatan pelantikan Da'i binaan Baznas ini merupakan salah program Dharmasraya taqwa, dimana nanti para Da'i yang terpilih setelah melewati ujian dan seleksi maka akan di berikan tugas oleh Baznas terhitung sejak penandatanganan SK.


Pimpinan Baznas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Da'i yang terpilih, dan semoga amanah dalam menjalankan tugas dari Baznas Kabupaten Dharmasraya kedepannya.


Dan juga ucap Ketua Baznas Z. Lubis, S.Pd Menyampaikan sangat berharap dengan adanya Da'i bisa menjadi perpanjangan tangan Baznas di tengah-tengah masyarakat, dan bisa memberikan pemahaman tentang zakat, serta mengajak masyarakat yang sudah memenuhi haul dan nisabnya untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas sebagai lembaga resmi yang telah di bentuk oleh pemerintah ( Akn/Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top