Program Khatam Al Quran PWI Pariaman Dapat Apresiasi Walikota, Ketua: Selaras Kebijakan Pemko

0

Ketua PWI Pariaman dan sejumlah anggota saat pelaksanaan khatam Al Quran

 

PARIAMAN- Program semalam khatam (menamatkan bacaan) Al Quran yang dihajat oleh PWI Pariaman dalam peringatan Nuzulul (turunnya) Al Quran diapresiasi Walikota Pariaman Roberia. 


Menanggapi pernyataan wali kota, Ketua PWI Pariaman Ikhlas Bakri menyebut bahwa kegiatan itu selaras dengan kebijakan Pemko Pariaman, khususnya dalam hal melahirkan Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syariah (KDEKS). 


"Substansinya adalah implementasi dari perintah agama, yang sudah pasti mengandung unsur kebaikan. Khatam Al Quran adalah perintah agama. KDEKS juga merupakan perintah agama di bidang ekonomi yang menentang riba," kata Ikhlas Minggu (31/3) di kantor PWI Pariaman, Kampung Belacan. 


Ikhlas mengapresiasi kembali kebijakan Pemko Pariaman dalam membentuk KDEKS yang diinisiasi lansung oleh Walikota Roberia dan merupakan daerah pertama yang membentuk lembaga itu di Indonesia. 


Ditambahkan Ikhlas, apapun aktivitas yang pihaknya lakukan jika berlandaskan kepada agama, akan membawa kebaikan dan keberkahan dari dunia sampai akhirat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top