Tagana Dharmasraya Salurkan Air Bersih Pasca Banjir yang Menimpa Kabupaten Pesisir Selatan

0

 


HARMASRAYA, Sitinjausumbar.com -Banjir dan longsor melanda Sumatera barat di beberapa wilayah di Sumbar  pada hari kamis tanggal 7 Maret 2024 malam, yang paling parah adalah wilayah Pesisir Selatan.


Dampak dari banjir tersebut salah satunya kekurangan air bersih untuk masyarakat yang terkena banjir dan longsor di wilayah Pesisir Selatan.


Menyikapi hal tersebut Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan S.E., M.AP mengirimkan kendaraan Air Bersih dan Personel Tagana Dharmasraya. Sabtu, ( 16/03/2024 ) 


Tagana Dharmasraya dibawah Komando Kepala Dinas SOSP3APPKB Kab. Dharmasraya Martin Efendi, S.Hut, M.M melakukan penyaluran air bersih pasca banjir dan longsor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.


Penyaluran dilakukan secara bergilir dari rumah ke rumah masyarakat di nagari Sungai nyalo Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.


" Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita di awal bulan yang penuh berkah ini dan Semoga Allah SWT memberi Kesabaran dan ketabahan kepada saudara - saudara kita yang terdampak musibah dimanapun berada," Harap Martin ( Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top