Bima Putra Diusung Bakal Calon Ketum DPD IMM Sumbar

0

PC IMM Pariaman saat menggelar buka bersama sekaligus rapat koordinasi

 


Pariaman - Menuju Musyawarah Daerah DPD IMM Sumatera Barat, PC IMM Pariaman menyelenggarakan rapat koordinasi pimpinan dan Berbuka Puasa Bersama PK pada hari Senin, 8 April 2024.


Rapat yang digelar di Kafe Brave Kota Pariaman ini di hadiri oleh 17 orang peserta. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai kegiatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 seperti Rapat Pleno, Temu Ramah Lintas Generasi, DAD dan Persiapan Musyda. 


Tak hanya itu, rapat juga membahas mengenai rancangan kebijakan PC IMM Pariaman dan rancangan rencana Gerakan selama periode menjabat.


Hadir dalam rapat ini, Ketum Demisioner IMM Immawan Ranggi Armayadi, Immawan Afdhal, dan Ketum Baru Immawan Riki Efendi bersama rekan-rekannya.


Diketahui dalam pembahasan bahwa IMM Pariaman mengusung Immawan Bima Putra sebagai bakal calon Ketua Umum DPD IMM Sumatera Barat pada musywarah daerah DPD IMM Sumatera Barat tahun ini.


Sosok bima putra merupakan kader terbaik IMM Pariaman, yang baru saja menyelesaikan studi S2 (Program Magister Pendidikan Agama Islam) di tahun 2024. bima juga pernah menjabat sebagai pimpinan DPD IMM Sumatera Barat 2021-2023. *Ranggi

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top