Fasilitasi Pembangunan Rumah Sederhana Terpadu di Dharmasraya, Inilah Total Anggaran yang Dikeluncurkan

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya melakukan Penyerahan Pembangunan Rumah Rumah Sederhana Terpadu ( RST) di Jorong Muaro Momong Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung. Senin, ( 01/04/2024 ) 


Pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala DINSOSP3APPKB Kabupaten Dharmasraya Martin Efendi. HS, S.Hut, M.M dterima oleh pihak keluarga Syafrianto yang didampingi oleh Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri.


" Pembangunan RST tersebut peletakan batu pertamanya langsung oleh Bupati Dharmasraya Bpk Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, M.AP pada tanggal 22 Februari 2024 yang didampingi oleh OPD terkait, Ketua BAZNAS Kabupaten Dharmasraya dan pihak penyandang dana yakni Yayasan Indo Jalito Peduli,' terang Martin


Pembangunan RST tersebut dibangun dengan biaya 30 juta rupiah yang diserahterimakan setelah siap dihuni oleh Syafrianto beserta keluarga. Selain pembangunan RST juga diberikan bantuan sarana dan prasarana rumah tangga yakni kasur, almari, kursi tamu dan gorden. ( Akn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top