Terekam CCTV, Perampok Gunakan Sejata Api Beraksi di Toko Ahmad Bonjovi, Rp 50 Juta Raib.

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Telah terjadi aksi perampokan dengan menggunakan senjata api di Toko Ahmad Bonjovi Brilink, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM4, Kenagarian Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 22.30 WIB.


Berdasarkan keterangan korban Yopi (33) mengungkapkan, aksi perampokan terjadi bermula saat dirinya hendak menutup tokonya, tiba-tiba dua orang lelaki tidak dikenal menodongkan senpi (senjata pendek) terhadap dirinya.


Sehingga korban tidak berkutik dan pelaku mengambil uang yang ada di dalam laci korban, dengan kerugian lebih kurang Rp50 juta.


“Dua orang pelaku dengan mengendarai sepedah motor dan menutup wajahnya memakai sebo,” ujar korban.


Seterusnya kata korban, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah kota Padang. Tidak memikir panjang korban langsung meminta pertolongan kepada pihak Polsek Pulau Punjung.


Mendapat laporan, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, bersama satu orang anggotanya terjun ke tempat kejadian perkara untuk meminta keterangan terhadap korban.


“Benar telah terjadi aksi perampokan di Toko Ahmad Bonjovi Brilink,” ucap Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cendri.


Sementara, Kapolsek Pulau Punjung mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Punjung untuk selalu berhati-hati terhadap kejahatan, karena pelaku melakukan aksinya bukan karena ada niat, tapi karena ada kesempatan.


“Terhadap pelaku ini akan kita lakukan penyelidikan, mudah-mudahan secepat mungkin pelaku dapat kita amankan,” katanya. (Hh/Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top