Ketua DPRD Pariyanto Hadiri Pelantikan 486 Orang P3K Dharmasraya

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Sebanyak 486 orang Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K) resmi dilantik oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Pelantikan ini turut disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H. Senin, (20/05/2024).


Pelantikan P3K serentak yang dilakukan dibeberapa wilayah Kabupaten/Kota ini menjadi momentum yang dinantikan oleh seluruh pegawai, pasalnya Kabupaten Dharmasraya telah melantik sejumlah pegawai dengan Formasi Kesehatan sebanyak 223 orang , Formasi Guru dengan jumlah 231 orang dan Formasi Teknis sebanyak 32 orang.


Rangkaian acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji jabatan P3K ini ditandai dengan adanya penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati kepada masing-masing pegawai. Selain itu, acara yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah H. Adlisman,S.Sos,M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Sekretaris DPRD Imam Mahfuri,S.E,M.M serta tamu undangan lainnya ini berlangsung dengan khidmat.


Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang telah resmi dilantik sebagai  P3K dengan harapan semoga seluruh pegawai dalam perjanjian kerja ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang telah diamanahkan kepada masing-masing pegawai.


" Selamat mengemban amanah dalam ikatan perjanjian kerja teruntuk seluruh pegawai yang telah dinyatakan lulus dan memenuhi syarat kelulusan P3K di tahun 2023 lalu. Tetap semangat dan teruslah memberikan perubahan untuk Dharmasraya emas," Kata Pariyanto,S.H ( Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top