Peduli bencana di lembah Anai dinsos kabupaten Padang Pariaman berikan bantuan sembako.

0

 


Kayu Tanam- Dinsos Kabupaten Padang Pariaman beserta rombongan Menyalurkan Bantuan Sembako Untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di lembah anai.Bencana yang melanda Sumatra Barat saat ini membuat sebagian besar masyarakat memprihatikan.Selasa, 14 /mei/ 2024.


Kepala dinas sosial Padang Pariaman Drs.Sumarni, M.Pd menjelaskan bahwa paket sembako yang di bagikan berisikan Beras,Telor,Mie Rebus Dan Makanan Lainnya Yang diserahkan Lansung kepada Warga Setempat. 



Turut hadir untuk bertisipasi dalam pembagian sembako tersebut adalah Kepala Dinas sosial Padang Pariaman Drs. Sumarni, M.Pd. beserta Rombongan,Camat Kayu Tanam, Pilar2 Sosial Kabupaten Padang Pariaman. (TAGANA,TKSK, Pendamping PKH ,Karang Taruna Padang Pariaman, Pelopor Perdamaian),Bhabinsa ,Babinkamtibnas dan BPBD Padang Pariaman.





Dikatakan, penyerahan bantuan ini langsung disaksikan beberapa warga setempat bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana alam.


Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam dan menjadi penyemangat untuk terus optimis dapat melewati masa bencana ini dengan baik.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top