Pilkada 2024 Segera di Helat, Wakil Ketua DPRD Adi Gunawan Hadiri Pelantikan Anggota PPS

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com -Pemilihan serentak nasional kepada daerah yang direncakan akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang sebagai mana termaktub dalam PKPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota. Menindaklanjuti edaran tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya adakan pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya. Minggu, (26/05/2024).


Acara pelantikan PPS ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan,M.M, serta Kapolres Dharmasraya dan Dandim, Dinas Kesehatan, Bawaslu, Wali Nagari dan PPK. Selain itu, pelantikan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya beserta Anggota.


Pelantikan 156 orang Anggota PPS yang tersebar di 52 Nagari di Kabupaten Dharmasraya ini ditandai dengan pengambilan sumpah janji jabatan yang dipimpin oleh Ketua KPU Dharmasraya. Usai pengambilan sumpah, Seluruh Anggota PPS telah resmi memiliki tugas dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan Pemilu pada November mendatang.


Ir. H. Adi Gunawan,M.M selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS yang telah dikukuhkan untuk menjalankan tanggungjawab dalam pelaksanaan pemilu kepala daerah nantinya.


"Semoga seluruh Anggota PPS dapat melaksanakan tugas dengan baik serta tetap menjaga kedamaian agar pemilu berjalan dengan baik dan lancar," tutur Adi Gunawan. ( Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top