Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Ampera Dt Labuan Duduk Bareng bersama Warga

0

 



DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Ampera Dt Labuan Basah anggota DPRD Dharmasraya duduk bersama pemuda dan masyarakat nagari Empat Koto Pulau Punjung Sabtu (20/04/2024) di Jorong Pasar Pulau Punjung Kab Dharmasraya. 


Usai sarapan pagi di salah satu kedai di Nagari Empat Koto Pulau Punjung Datuk Labuan yang juga merupakan ketua partai Nasdem Dharmasraya mendengarkan keluhan masyarakat, yang mana pada umumnya masyarakat dalam keadaan ekonomi yang sangat sulit. 


"Kebutuhan hidup semakin besar sedangkan pemasukan jauh sekali. Sementara modal untuk usaha kami dapatkan dari pijam-pijam Pancasila maupun pijam lainnya," ujar salah satu masyarakat yakni Weni. 


"Keadaan ekonomi ini hampir merata dirasakan di tengah masyarakat, paling merta persoalan ekonomi, mudahan dengan pemimpin baru nanti bisa memperhatikan bagaimana menstabilkan ekonomi masyarakat," ujar Dt Labuan. 


Selanjutnya ia juga menyampaikan bagaimana nanti masyarakat menjaga perjalanan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan memasuki tahapan pemilihan kepala daerah.


"Walaupun keadaan ekonomi kita sungguh susah tapi jangan pernah diperjualbelikan suara kita. Karena pemilihan ini menentukan nasib kita 5 tahun yang akan datang," imbuh Dt Lobon. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top