Sosok Ade Sudarman Pimpinan DPRD yang Dekat dengan Masyarakat

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Ade Sudarman Pimpinan DPRD Dharmasraya sangat dikenal oleh masyarakat Dharmasraya sosok Anak muda yang muda tersenyum dan Memilik suara yang merdu melantunkan Ayat suci Alquran. 


Ade Sudarman kembali terpilih Menjadi anggota DPRD dan merai kembali kuris pimpinan di karenakan Partai Amanat Nasional memiliki 5 Kursi di Kabupaten Dharmasraya.


Ia juga merupakan Ketua Partai PAN Dharmasraya selama ia menjabat Telah banyak beliau membangun Beda Rumah di dapil 1 Dharmasraya, maupun membangun jalan dan lain sebagainya.


Sementara Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Dharmasraya secara resmi membuka pendaftaran bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Di internal partai, nama Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman, mencuat sebagai calon kuat yang akan diusung.


Ade Sudarman menanggapi perihal namanya disebut-sebut sebagai calon favorit. 


Wakil Ketua DPRD Dharmasraya periode 2019-2024 itu mengaku siap jika mendapatkan restu partai dan ditugaskan untuk maju sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Senin, (29/04/2024) 


"Insyaallah secara pribadi kita siap jika mendapatkan tugas dari partai dan masyarakat menghendaki serta mendapatkan respon yang baik ditengah masyarakat nantinya,” kata Ade


Meski demikian, Ade menyebut nantinya siapa yang akan diusung berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Jakarta.


Sebelumnya, DPD PAN Kabupaten Dharmasraya telah membuka secara resmi pendaftaran calon kepala daerah setempat. Formulir pendaftaran dan pengembalian berkas telah dibuka sejak 22 hingga 30 April 2024.


Bacalon bisa mengambil formulir di Kantor DPD PAN Dharmasraya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.


Ade Sudarman mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik Dharmasraya, baik yang berdomisili di daerah maupun di perantauan untuk maju di Pemilihan Bupati 2024.(akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top