Sutan Riska Cup II Digelar , Pimpinan DPRD Adi Gunawan Hadir Berikan Dukungan Dan Apresiasi

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar. com - Usai laksanakan pembukaan Sutan Riska (SR) Cup II pada Senin, 27 Mei 2024 di Gelanggang Olahraga Sport Center Dharmasraya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan selaku penyelenggara turun langsung dalam pembukaan turnamen bola kaki ini.


Dalam pembukaan SR Cup II, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan,M.M turut hadir dan berikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan turnamen. Selain itu pembukaan juga tampak dihadiri oleh Sutan Alif,S.H dan Salman,S.Sos selaku Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya. Kemudian pembukaan yang berlangsung dengan meriah ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Instansi Vertikal, Sponsorship serta tamu undangan lainnya. Kemeriahan juga tampak dari antusias masyarakat yang memadati Sport Center.


Melihat tingginya minat masyarakat dalam dunia persepakbolaan menjadi latarbelakang diselenggarakannya turnamen sepakbola tersebut. Tidak hanya itu, turnamen ini juga menjadi ajang untuk mengetahui langkah kongkrit dalam memajukan sepakbola di Sumatera Barat. Selain itu dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta mencarikan bibit-bibit prestasi atlet sepakbola di Sumbar, serta menjadi hiburan bagi masyarakat, terang Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya.


Turnamen ini merupakan kegiatan ke 2 yang telah dilaksanakan di Kabupaten Dharmasraya, dengan respon positif dari seluruh pecinta sepakbola maka turnamen 2024 dilaksanakn dengan tema "SR Cup Peduli Bencana Sumbar". Pada perlombaan kali ini, SR Cup II akan diikuti sebanyak 16 Club se Sumatera Barat.


Adi Gunawan selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya turut mendukung serta memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berupaya untuk menyelenggarakan turnamen ini. ( Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top