Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Beri Bantuan Sembako Bersama DPD KNPI Padang Pariaman Di Nagari Pauh Kamba

0

 

Padang Pariaman, Selasa (31/1) syafrinaldi dewan kab. Padang pariaman serahkan bantuan Sembako bertempat di kantor wali nagari Pauh Kambar, didampingi oleh DPD KNPI Kab. Padang pariaman serta wali nagari pauh kamba dan wali korong se Nagari Pauh Kamba.


Bantuan dari Bpk Syarinaldi Sembako sebanyak 60 paket Sembako yang diserahkan kepada seluruh kepala keluarga yang terdampak banjir. 


“Pada Bencana banjir ini ada tiga lokasi yang termasuk dalam kategori berat yaitu pada korong gunung basi, pauh kamba ilia, parik pauh kamba. Saya berharap agar melalui bantuan yang diserahkan oleh bapak syafrinaldi bisa membantu warga ketiga korong tersebut” ujar wali nagari bpk Muhammad Nur.


Bencana yang terjadi beberapa hari yang lalu merupakan banjir terbesar di ketiga korong tersebut .“sebelumnya pernah terjadi banjir tapi tidak sebesar ini, mudah-mudah ini kali terakhir banjir besar di Nagari kami” tambah Muhammad nur.


Sebelumnya juga telah dilaksakan juga pembagian Sembako di beberapa Nagari di kab. Padang pariaman oleh bpk. Syafrinaldi selaku anggota DPRD Kab. Padang pariaman. “Sebelumnya sudah saya serahkan pakest sembako di nagari tiram dan nagari kampuang galapung, hari ini saya juga serahkan bantuan ini ke nagari pauh kamba” ujar syafrinaldi.


“Semoga melalui paket sembako yang saya serahkan mampu meringankan beban masyarakat pasca terdampak banjir di tiga korong terdampak banjir tersebut” tambah syafrinaldi.


Usai serah terima di kantor nagari syafrinaldi langsung turun ke lokasi keluarga terdampak banjir untuk menyerahkan langsung bersama wali Nagari Muhammad Nur.(Ces)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top