Pengurus DPD KNPI Padang Pariaman Lakukan Audiensi Bersama Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Untuk Menindak Lanjuti Program KNPI Kedepannya

0

 

Padang pariaman, Selasa (31/1) Usai terpilih sebagai ketua terpilih DPD KNPI Kab. Padang pariaman, hafidz al arif lakukan silaturahmi bersama Pimpinan DPRD Kab. Padang Pariaman bpk Ir. H. Arwinsyah, MT dan wakil Ketua bpk. Aprinaldi di ruangan ketua DPRD .


Pada pertemuan ini bpk Ir. H. Arwinsyah MT menyampaikan agar tetap menjaga kesolidan dan jaga keseimbangan meski telah terjadinya dualisme di kubu DPD KNPI Kab. Padang pariaman.


“Saya berharap adik-adik KNPI Tetap jaga kesolidan dan keseimbangan, hari ini baru hafidz al arif yang menemui saya, Semoga pertemuan hari ini membuahkan hasil silaturahmi yang lebih produktif untuk kepemudaan padang pariaman kedepanya” ujar Arwinsyah.


Pada pertemuan ini wakil ketua DPRD Kab. Padang Pariaman bpk. Aprinaldi menyampaikan keinginan terkait masa depan anak muda kedepanya “saya berharap leadership yang dihasilkan oleh KNPI padang pariaman merupakan wajah masa depan padang pariaman itu sendiri, saya pun juga pernah ber KNPI seperti adinda semuanya” harapnya.


Pelaksanaan silaturahim ini juga menghasilkan diskusi-diskusi tentang program kepemudaan yang benar-benar harus di kawal oleh kepemudaan, baik itu peningkata SDM pemuda maupun bonus demografi yang hari ini menjadi nilai tambah untuk melakukan perubahan di Kab. Padang Pariaman.


Harapan ini tanggapi hafizh al arif selaku ketua terpilih DPD KNPI Kab. Padang Pariaman “apa yang menjadi harapan bpk ketua dan wakil ketua DPRD Kab. Padang Pariaman akan saya optimalkan bersama kepengurusan yang insya allah dalam waktu dekat akan dilantik, terima kasih atas suport bpk Dewan yang juga senior di KNPI kab. Padang pariaman” tutup hafizh al arif

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top