KNPI Padang Pariaman bersama tokoh pemuda setempat bagikan sembako

0


 Bencana banjir yang terjadi pada hari minggu lalu mengakibatkan beberapa tempat usaha di sekitaran aliran sungai batang anai habis terlibas banjir. KNPI besama tokoh kepemudaan setempat masih melaksanakan aksi penyerahan sembako dilikasi terdampak banjir. 


Aksi kali ini di gelar di dua titik, yang pertama di daerah kampung galapuang kecamatan ulakan tapakis, dan lokasi kedua di korong titisan akar nagari buayan lubuk alung, kecamatan batang anai. Penyerahan ini juga di hadir oleh tokoh muda daerah setempat yaitu bapak Burhapendi dan tokoh wanita padang pariaman Hj. Rusfayeti. Buayan Lubuk Alung, Jumat 27/2/2023


“Hari ini adalah hari ketiga penyerahan bantuan korban terdampak banjir yang saya bersama pengurus serahkan langsung kepada korban terdampak banjir”ujar hafizh al arif ketua umum KNPI Kab. Padang Pariaman.


Semoga dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban keluarga korban terdampak banjir” tambahnya.


Banjir yang terjadi di nagari buayan beberapa hari yang lalu mengakibatkan beberapa tempat usaha di sepanjang aliran sungai batang anai mengalami kerusakan dan hanyut, sehingga beberapa kepala keluarga tidak dapat melangsungkan pencaharianya dalam tiga hari ini” ujar burhapendi.


“Hari ini saya bersama adik-adik KNPI dan bapak burhapendi memberikan paket sembako, serta saya juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada korban terdampak bencana banjir”ujar hj. Rusfayeti.


“Semoga melalui bantuan ini keluarga-keluarga terdampak bencana banjir mampu membangun usahanya kembali” tambah hj. Rusfayeti.


Paket bantuan sembako sebanyak 90 paket ini diserahkan kepada warga korong kampung gelapung dan korong titisan aka nagari buayan lubuk alung.(CS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top