HIPMI Padang Pariaman Salurkan Beberapa Sembako Untuk Korban Banjir

0

Padang Pariaman- Ketua HIPMI Kabupaten Padang pariaman Ari Irpendi menyatakan organisasi yang dipimpinnya bersama semua anggota sejak 2 hari yang lalu telah mengumpulkan dana untuk korban musibah banjir di Kabupaten Padang Pariaman.Jumat,27/2/2023


“Kita HIPMI Kabupaten Padang pariaman melakukan aksi solidaritas pengumpulan dana bersama pengurus yang dilakukan mulai hari Rabu pada tanggal 25 januari 2023 sampai sekarang,” kata Ketua HIPMI Padang pariaman Ari Irpendi , Hari ini.


Katanya dana yang tersebut dipergunakan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir di Padang Pariaman.


“Kita melakukan aksi pengumpulan dana ini hanya antar kepengurusan selebihnya kami mencari donasi ke senior Kabupaten Padang pariaman,” ujarnya.


Meskipun jelasnya, hanya beberapa orang untuk melakukan aksi ini, tapi ia selaku Ketua HIPMI Kabupaten Padang Pariaman sangat bangga dalam melakukan kegiatan ini meskipun dana yang didapat hanya Rp 3 juta lebih.


“Tapi kita tetap solid dan semangat untuk melancarkan kegiatan tersebut. Dana yang kita dapat ini lansung dibelikan berupa telur dan beras,” ujarnya.


 Dan pada hari ini Kami Serta Kepengurusan lansung turun kelokasi untuk penyaluran bantuan tersebut ke Kampuang Galapuang.


“Kita juga Di Dampingi oleh Anggota DPRD Padang Pariaman serta Tokoh masyarakat kabupaten Padang Pariaman.” ungkapnya.


Saat itu katanya, Masyarakat di sana sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan HIPMI Padang Pariaman. Bahkan beliau berpesan kepada HIPMI Kabupaten Padang Pariaman yaitu tetap jaya, solid, semangat, tetap berjiwa sosial.(Ices)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top