Usung H Arisal Azis Tokoh Padang Pariaman Maju Bacaleg DPR RI Pemilu 2024

0

Padang Pariaman- Partai PAN usung H Arisal Azis bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 mendatang. Majunya H Arisal Aziz, Owner Indah Cargo Group sebagai Bacaleg DPR RI , Hal tersebut  disambut langsung oleh  banyak masyarakat, termasuk kaum pemuda- pemudi  di Kabupaten Padang Pariaman.


Dengan kehadiran sosok seorang tokoh yang sangat dermawan,tentunya akan menjadi pemimpin yang bijaksana nantinya. H Arisal Azis sangat berterima kasih sekali atas dorongan dan support terhadap masyarakat Padang pariaman dalam mengikuti ajang kontestasi pemilu 2024.


Arisal Aziz yang akrab dipanggil Ajo Sal memang putra asli Padang Pariaman yang jadi pengusaha sukses bidang cargo. Kiprahnya yang dermawan juga sudah sangat dikenal, bukan hanya di daerah asalnya, juga se Indonesia.


H Arisal Azis memang maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai PAN Dapil Sumbar 2, yang meliputi Kabupaten Padang Pariaman , Kabupaten Agam , Kabupaten Pasaman, Kabupaten Lima Puluh Koto , Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh dan Kota Pariaman .


Sebelum penetapan Bacaleg, memang sudah santer jadi pembicaraan kalau H.Arisal Aziz dipinang oleh salah satu partai politik untuk mau maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sumbar.


Pemilik Indah Logistik Cargo Group ini sudah banyak sekali membantu masyarakat dalam bidang apapun,dan membangun beberapa buah mesjid. Hal tersebut patut kita dorong H Arisal Azis untuk meneruskan permintaan masyarakat kabupaten Padang Pariaman untuk maju pada tahun 2024. 


“Jika masyarakat Padang Pariaman memang mendukung dengan ikhlas, tentu saya siap untuk maju sebagai calon anggota DPR RI, dengan niat demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Padang Pariaman.

Tidak di ragukan lagi dengan keperdulian terhadap masyarakat yang sudah di lakukan  oleh  H Arisal Azis, Maka dengan dukungan dari masyarakat untuk maju Bacaleg pemilu 2024 adalah hadiah yang sangat berharga untuk saya.”,Ucap Arisal Azis.


Lanjutnya ia juga menyampaikan jika nanti ia di beri kesempatan untuk jadi pemimpin di DPR RI, Ia berharap dapat merubah segala unsur yang merugikan masyarakat.

Tentu hal tersebut dapat memicu semangat kawula muda khususnya di Padang Pariaman, tutupnya


(Ses)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top