Musda Lanjutan DPD KNPI Padang Pariaman Sah Dinahkodai Havis Al-Arif

0

 

PADANG PARIAMAN, Sitinjausumbarnews.com,- Musda DPD KNPI Padang Pariaman selesai dilaksanakan, Havish Al-Arif  terpilih secara aklamasi untuk menahkodai KNPI Padang Pariaman pada Musda Lanjutan di Hotel Minang Jaya, 25 Desember 2022.


Pimpinan sidang Winda Yulita membantah Musda lanjutan tidak sah. Musda lanjutan itu sah, Musda yang dilaksanakan hotel Minang Jaya sudah sesuai dengan tatib, sesuai dengan ad/art dan PO.


"Dimana semua tahapan Musda lanjutan tidak ada cacat. Saya selaku pimpinan sidang meminta pihak yang tidak setuju  jangan membuat berita yang hoax, atau melakukan pecah belah KNPI Padang Pariaman," ucap Winda Yulita.


Salah seorang formatur menyatakan bahwa formatur sedang menyusun kepengurusan, semua nama-nama diusulkan OKP, usulan PK atau pihak lainnya dimasukan ke dalam kepengurusan.


Sesuai komitmen formatur maka kepengurusan yang telah terbentuk ini akan diajukan untuk di-SK-kan oleh DPD KNPI Propinsi yang akan diantar ke kantor DPD KNPI Provinsi Sumbar di kawasan GOR Haji Agus Salim, Padang. (***/) 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top