TP-PKK Provinsi Sumbar Sambangi Kabupaten Padang Pariaman Beri Pembinaan Bagi Kader

0



Paritmalintang, - Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat selenggarakan pembinaan atau bimbingan teknis (bimtek) bagi pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan, dan Nagari se-Kabupaten Padang Pariaman.


Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera barat Ny. Fitria Amalia Audy Joinaldy disambut langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi oleh Ketua TP-PKK Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur bertempat di Aula Bapelitbangda, Kawasan IKK Paritmalintang pada Rabu, (18/10).


Dalam arahannya, Ny. Fitria Amalia mengungkapkan, pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader PKK dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

"10 Program Pokok PKK merupakan program kerja yang harus dilaksanakan oleh PKK di semua tingkatan, mulai dari tingkat desa/nagari, kecamatan, kabupaten, hingga provinsi, sehingga tidak berhenti dengan Bimtek saja," tuturnya.

Ia menambahkan, PKK memiliki peran penting dalam pembangunan keluarga dan masyarakat. Oleh karena itu, ia berharap kader PKK dapat berperan aktif dalam mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, dan bahagia.

"Dengan kualitas kader yang terus meningkat, semoga kita dapat menjalankan peran kita di muka bumi untuk menebar kebaikan dan bermanfaat bagi sesama, khususnya untuk Kabupaten Padang Pariaman dan Provinsi Sumatera Barat pada umumnya," harapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top