Panwaslu Kecamatan Sintuak Toboh Gadang Tetapkan 23 Orang Lulus Seleksi Adminitrasi Calon Panwaslu Nagari

0

 

Padang Pariaman -Darah Juang Online-Pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Nagari Se-Kecamatan Sintuak Toboh Gadang untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 resmi di umumkan. 28/01/2023)


Berdasarkan ketentuan peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor 19 tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor 4 tahun 2022. Setelah melakukan seleksi administrasi calon anggota Panwaslu Nagari Se-Kecamatan Sintuak Toboh Gadang dengan nomor : 003/KP.01.00/K.SB-05-11/01/2023 bahwa di tetapkan calon Panwaslu Nagari yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 23 orang.


Berikut rincian calon peserta Panwaslu Nagari Se-Kecamatan Sintuak Toboh Gadang yang lulus seleksi administrasi, diantaranya Nagari Sintuak sebanyak 7 orang, 4 orang laki-laki dan 3 orang perempuan. Nagari Toboh Gadang sebanyak 6 orang, 5 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Nagari Toboh Gadang Selatan sebanyak 4 orang, 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Nagari Toboh Gadang Barat sebayak 3 orang, 1 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Nagari Toboh Gadang Timur sebayak 3 orang, 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.


Gifriantoni selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Sintuak Toboh Gadang menyampaikan bahwa calon Panwaslu Nagari Se-Kecamatan Sintuak Toboh Gadang yang lulus seleksi administrasi sebayak 23 orang. 23 orang tersebut yang nantinya akan mengikuti tes wawancara yang akan dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Sintuak Toboh Gadang.


"Tes wawancara yang dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Februari 2023. Wawancara yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib-18.20 Wib yang bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sintuak Toboh Gadang".


Gusniati selaku Divisi Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HPPH) menyampaikan bahwa bagi peserta wajib membawa daftar isian kelengkapan berkas administrasi calon anggota Panwaslu Nagari. Kemudian peserta juga wajib memakai baju putih, celana/rom hitam dan sepatu hitam. Dan persyaratan lainnya adalah peserta datang 15 menit sebelum tes wawancara dimulai.


Dan sembari itu juga masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan untuk calon Panwaslu Nagari yang ditujukan kepada Panwaslu Kecamatan Sintuak Toboh Gadang di Sekretariat Panwaslu Sintuak Toboh Gadang.


Saiful Hendra selaku Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) juga menambahkan bahwa Panwaslu Kecamatan Sintuak Toboh Gadang menunggu tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait nama-nama calon Panwaslu Nagari tersebut sampai hari Minggu, 5 Februari 2023. 


Kemudian juga form tanggapan dan masukan tersebut telah kami sediakan di Kantor Wali Nagari Se-Kecamatan Sintuak Toboh Gadang dan juga bisa langsung ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sintuak Toboh Gadang di Jln. Lintas Pariaman-Lubuk Alung Korong Toboh Baru Nagari Sintuak Toboh Gadang. Kemudian untuk melihat link pengumuman kelulusan administrasi calon Panwaslu Nagari Se-Kecamatan Sintuak Toboh Gadang bisa di klik link ini https://drive.google.com/file/d/1nSAoB6cPc4vWSXRGaAEBHl85KQATcJej/view?usp=share_link. Tutupnya (27)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top