HMI Cabang Dharmasraya Gelar Milad Ke-76 dan Isra' Mi'raj

0

 


Sitinjausumbar.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Selingkungan Cabang Dharmasraya menggelar hari lahir ke-76 HMI, sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj 27 Rajab tahun 2023, bertempat di sekretariat KNPI Kabupaten Dharmasraya, Senin (27/02/2023).


Milad yang betema “Khidmat HMI untuk Masa Depan Peradaban” dilaksanakan di Dharmasraya dengan pemotongan kue  dan penyampaian dakwah perjalanan Nabi Muhammad SAW.


Perwakilan Komisariat Selingkungan Cabang Dharmasraya, Hasbi menyampaikan kepada kader HMI yang hadir agar selalu berproses serta menjalankan tugas sebagai kader umat dan kader bangsa Teruslah berproses dan berani menjadi besar agar berdampak dan bermanfaat untuk masyarakat.


Sementara Perwakilan Presidium KAHMI Dharmasraya yang di wakili Oleh Sekretaris Umum Rifdal Fadli mengingatkan kepada kader HMI khususnya komisariat Selingkungan Cabang Dharmasraya agar bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan bisa memberikan kemaslahatan Umat serta Sumbang Fikir terhadap Pemerintahan dengan memberikan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan


" HMI ini adalah organisasi Islam yang berlandasan Al-Qur’an dan hadis. Jadinya jangan sampai kita meninggalkan kewajiban dalam menjalankan syariat Islam, yaitu dengan menjaga keimanan kepada Allah SWT,” Tegas Rifdal yang juga sekertaris KNPI Dharmasraya ini


Ditambah Rifdal menyampaikan untuk bersumbang Fikir, memberikan pandangan ide serta gagasan. 

Tapi yang perlu di ingat jangan memaksa kehendak dalam berdiskusi.


"Seandainya kebenaran itu menuruti keinginan mereka, pasti binasalah langit dan bumi, dan semua yang ada di dalamnya.Dinamika itu biasa tapi jangan memaksa, tetaplah berproses di HMI, dan memberikan energi postif terhadap sekitarnya," tutupnya ( Akn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top