PMII Komisariat STISDA Lampung Tengah Gelar Rapat Tahunan Komisariat ke-1

0


Stinjausumbarnews.com – Bertempat di aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Darusy Syafa’ah (STISDA) Kabupaten Lampung Tengah, yang beralamatkan Jalan Kotasari RT 12 / RW 06 No 1, Kampung Kotagajah, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, jajaran keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Darusy Syafa’ah Cabang Lampung Tengah melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat ( RTK ) ke-1, Jumat (27/1/2023) pagi, bertepatan 5 Rajab 1444 H. 


Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia pelaksana Rapat Tahunan Komisariat ( RTK ) ke-1 PMII Komisariat Darusy Syafa’ah Cabang Lampung Tengah, Aldi Zakaria, pada agenda tersebut Jumat (27/1/2023). 


“Pada agenda istimewa nan bersejarah ini kami mengusung tema besar “Membangun Kepemimpinan Yang Berkarakter, Berintegritas, Berani Dan Kritis Untuk Menjadi Penggerak Peradaban", tambahnya. 


“Bahwasanya PMII merupakan organisasi  yang sangat tepat sebagai sarana belajar dalam mempersiapkan diri ketika kita sudah menjadi sarjana dan berkiprah di masyarakat. Selain daripada itu kegiatan RTK tahun ini merupakan kegiatan perdana maka menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi anggota dan kader PMII STIS Darusy Syafa'ah Lampung Tengah, selain bertujuan melahirkan calon pemimpin yang ideal juga mampu berkontribusi di PMII,” ujarnya.


“Segenap jajaran pengurus Komisariat Persiapan STIS Darusy Syafa'ah Lampung Tengah dalam hal ini selain menjalankan kewajiban yaitu bertujuan agar PMII yang ada di STIS Darusy Syafa'ah juga mampu meningkatkan kontribusi dalam pengembangan wawasan bagi para anggota dan mahasiswa,” tutupnya. 


Dalam proses sidang RTK ke-1 ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Umum PC PMII Lampung Tengah, Edi Supriyanto dan didampingi sekretaris sidang sekaligus Ketua 2 bidang Eksternal PC PMII Lampung Tengah, Amar Makruf. 


Dalam proses demokrasi berjalannya sidang RTK ke-1 para peserta sangat antusias dalam menyampaikan gagasan, ide-ide dan masukkannya, dan akhirnya setelah melalui proses demokrasi yang panjang kemudian menghasilkan Aris Bukhori sebagai Ketua Komisariat PMII STIS Darusy Syafa'ah Lampung Tengah, masa khidmat 2023-2024 dan Elliya Eva Kumala sebagai Ketua Kopri STIS Darusy Syafa'ah Lampung Tengah, masa khidmat 2023-2024. (Akhmad Syarief Kurniawan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top