Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Timpeh

0

 


Sitinjausumbar.com - Pastikan warga selamat, Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, tinjau korban yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Timpeh. Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (10/03/23)


Saat di lokasi terlihat pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama TNI-Polri, Baznas serta Dinas terkait ikut meninjau titik banjir, sekaligus mendistribusikan bantuan, langkah itu dilakukan atas kepeduliannya untuk mengurangi beban warga yang terdampak banjir.


Selain memberikan bantuan Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H juga ikut membersihkan saluran pembuangan air dari sampah-sampah yang menghambat.


" Semoga  banjir yang menimpa Kecamatan Timpeh cepat surut dan masyarakatnya bisa beraktivitas seperti sedia kala semoga semua warga yang terdampak bencana selalu dalam lindungan Allah SWT," beber Pariyanto



Banjir terjadi akibat hujan deras yang mengguyur Dharmasraya dari sejak kemaren malam, sehingga memicu beberapa titik banjir di Kecamatan Timpeh, Karena meluapnya batang air sungai yang menyebabkan ratusan rumah warga terendam air sehingga membuat aktivitas masyarakat jadi lumpuh, tidak hanya rumah air juga merendam beberapa fasilitas Pemerintah, Sekolah, dan juga mengakibatkan longsor sehingga memutus akses jalan penghubung Kecamatan Pulau Punjung dengan Kecamatan Timpeh. ( Hms/Akn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top